Pulau Tanjung Putus Pesawaran Lampung


Untuk menuju ke lokasi Pulau Tanjung Putus di Lampung, para traveler bisa menggunakan rute perjalanan yang sama ke Pulau Pahawang. Untuk menuju ke tempat ini, para traveler bisa menjangkaunya dengan naik perahu yang berangkat dari Dermaga Ketapang di Pesawaran.


Dermaga Ketapang lokasinya kurang lebih 35 kilometer dari pusat kota Bandar Lampung. Perjalanan dari Bandara Lampung menuju ke Dermaga Ketapang bisa dilakukan baik dengan menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Kurang lebih bisa memakan waktu perjalanan selama 45 menit.

Untuk perjalanan dari Dermaga Ketapang ke Pulau Tanjung Putus, terdapat perahu nelayan yang bisa disewa. Harganya juga tidak terlalu mahal. Traveler cukup mengeluarkan uang sewa satu unit perahu kurang lebih Rp500.000,00.


Kalau ingin bermalam di Tanjung Putus Lampung, jangan khawatir. Pulau yang satu ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Terutama masalah akomodasi. Para traveler akan bisa menjumpai berbagai pilihan penginapan yang bisa ditempati. Mulai dari penginapan untuk backpacker dengan harga murah atau sarana menginap ekslusif dengan fasilitas yang lengkap.
Bahkan ada pula lho penginapan yang menawarkan lokasi di pinggir pantai. Dari dalam kamar, Anda akan bisa langsung menyaksikan keindahan alam perairan di sekitar Tanjung Putus. Kalau mau, langsung nyemplung ke pantai selepas bangun tidur pun bisa.

informasi dan booking WA : 085367874999



Tidak ada komentar:

Posting Komentar